Tuhan Aku berterimakasih  

Posted by koelit ketjil in ,

Tuhan Aku berterimakasih
Engkau telah ciptakan manusia,
Manusia yang telah ciptakan listrik
Hingga benderang alam ini!

Tuhan Aku berterimakasih
Sebab Engkau telah hadirkan manusia
Manusia yang telah melahirkan computer
Dan jemari kami pun menari pada keyboard ini!


Tuhan Aku berterimakasih
Karena kehendakMu tiup ruh pada manusia
Tiup ruhMu semangatkan pencipta flashdisk
Maka kamipun dengan leluasa pindahkan ruh kreasi kami!

Tuhan Aku berterimakasih
Karena Engkau mengijinkan manusia ini hidup didunia nyata
Dalam kehidupan nyatanya dia ciptakan internet
Sehingga menghidupkan manusia di dunia maya!

Tuhan Aku berterimakasih
Sungguh!!!

This entry was posted on Senin, 30 November 2009 at 04.58 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar